ketika telepon tak henti berdering

kemarin hari senin tanggal 20 november 2006, suasana sudah panas sejak pagi hari. bukan karena bogor akan dikunjungi oleh presiden bush, gak ada hubungannya!! pagi-pagi saya sudah 'dipaksa' untuk mengikuti meeting dadakan di ruang aquarium kecil kami. dan disana diangkatlah...

Only in Medan

Sebenarnya tulisan ini dibuat setelah membaca blog seorang teman (tapi lupa siapa...hehehe) yang membuat daftar istilah yang ada di Medan. Coba nambahin ah... 1. cok - contoh penggunaan: cok kau hidupkan dulu mesin mobil itu... Ini berarti coba 2. recok...

Blitz Megaplex

Kemarin nonton di Blitz Megaplex, berikut ini penilaian subjektif dari kami. Negatipnya Suaranya terlalu keras, bikin budeg aja. AC nya dingin sekali, siap-siap jaket (mungkin karena kemaren auditoriumnya terlalu kosong disaat tidak nomat). Tempatnya terlalu dugem, nggak gue banget! Plusnya Ada melsa free hotspot, jadi bisa internetan pas nunggu film

wawancara kerja

hari ini ada wawancara kerja di kantor. akan ada rekan-rekan baru kembali. berhubung meja saya dekat sekali dengan meja kejadian, ya secara ga sengaja saya bisa sedikit-sedikit mencuri dengar. eh bukan mencuri dong, ya secara ga sengaja kedengaran aja apa...

Katekisasi Pranikah

Hari minggu kemarin aku dan risna mengikuti retreat katekisasi pra nikah untuk menutup sesi 8 minggu kelas katekisasi yang kami ikuti. Menurutku katekisasi ini sangat berguna sekali, dan aku cuma mau sharing apa aja yang dibagikan di situ. Buat yang non Kristen, atau buat yang Kristen tapi di gerejanya nggak ada katekisasi pra nikah, ini penjelasan [...]

masa inkubasi itu telah dimulai…

aku jenuh dengan keberadaanku sekarang di SINI...
aku jenuh dengan ku yang sekarang...
aku jenuh..

aku harus melakukan sesuatu...
tak mau seperti *mereka*...
yang sedang tidur nyenyak di comfort zone yang ada...

comfort zone yang terlalu cepat tergapai
bisa mematikan potensi diri
matilah *kalian* yang tidak ingin berubah
matilah *kalian* dengan kenyamanan yang didapat

takkan ku biarkan *aku* mati!

aku mungkin naif
aku mungkin bodoh
tapi aku masih ingin mengejar semua mimpi itu
ya. impianku takkan sirna begitu saja...

...karnanya kumulai dengan inkubasi ini...


entah sampai kapan aku bertahan dengan *ini* semua
idealisme tanpa batas juga dapat membunuh *ku* dengan cara yang berbeda

entahlah...

~greetingstoallwhoneverwillchange~

masa inkubasi itu telah dimulai…

aku jenuh dengan keberadaanku sekarang di SINI...
aku jenuh dengan ku yang sekarang...
aku jenuh..

aku harus melakukan sesuatu...
tak mau seperti *mereka*...
yang sedang tidur nyenyak di comfort zone yang ada...

comfort zone yang terlalu cepat tergapai
bisa mematikan potensi diri
matilah *kalian* yang tidak ingin berubah
matilah *kalian* dengan kenyamanan yang didapat

takkan ku biarkan *aku* mati!

aku mungkin naif
aku mungkin bodoh
tapi aku masih ingin mengejar semua mimpi itu
ya. impianku takkan sirna begitu saja...

...karnanya kumulai dengan inkubasi ini...


entah sampai kapan aku bertahan dengan *ini* semua
idealisme tanpa batas juga dapat membunuh *ku* dengan cara yang berbeda

entahlah...

~greetingstoallwhoneverwillchange~

ga baik marah-marah..

Fiuuh, akhirnya training saya selesai juga. 3 bulan tuuh, lama banget kan.. Makanya seneng banget udah selesai. Nih mau cerita pengalaman hari minggu kemarin. Jadi duduk yang manis ya anak-anak, ambil sedikit camilan, minuman, dan please enjoy it.. ;)Hari minggu...