kemarin hari senin tanggal 20 november 2006, suasana sudah panas sejak pagi hari. bukan karena bogor akan dikunjungi oleh presiden bush, gak ada hubungannya!! pagi-pagi saya sudah 'dipaksa' untuk mengikuti meeting dadakan di ruang aquarium kecil kami. dan disana diangkatlah...
Sebenarnya tulisan ini dibuat setelah membaca blog seorang teman (tapi lupa siapa...hehehe) yang membuat daftar istilah yang ada di Medan. Coba nambahin ah... 1. cok - contoh penggunaan: cok kau hidupkan dulu mesin mobil itu... Ini berarti coba 2. recok...
Kemarin nonton di Blitz Megaplex, berikut ini penilaian subjektif dari kami.
Negatipnya
Suaranya terlalu keras, bikin budeg aja.
AC nya dingin sekali, siap-siap jaket (mungkin karena kemaren auditoriumnya terlalu kosong disaat tidak nomat).
Tempatnya terlalu dugem, nggak gue banget!
Plusnya
Ada melsa free hotspot, jadi bisa internetan pas nunggu film
hari ini ada wawancara kerja di kantor. akan ada rekan-rekan baru kembali. berhubung meja saya dekat sekali dengan meja kejadian, ya secara ga sengaja saya bisa sedikit-sedikit mencuri dengar. eh bukan mencuri dong, ya secara ga sengaja kedengaran aja apa...
Hari minggu kemarin aku dan risna mengikuti retreat katekisasi pra nikah untuk menutup sesi 8 minggu kelas katekisasi yang kami ikuti. Menurutku katekisasi ini sangat berguna sekali, dan aku cuma mau sharing apa aja yang dibagikan di situ.
Buat yang non Kristen, atau buat yang Kristen tapi di gerejanya nggak ada katekisasi pra nikah, ini penjelasan [...]
aku jenuh dengan keberadaan
ku sekarang di SINI...
aku jenuh dengan
ku yang sekarang...
aku jenuh..
aku harus melakukan sesuatu...
tak mau seperti *
mereka*...
yang sedang tidur nyenyak di
comfort zone yang ada...
comfort zone yang terlalu cepat tergapai
bisa mematikan potensi diri
matilah *
kalian* yang tidak ingin berubah
matilah *
kalian* dengan kenyamanan yang didapat
takkan
ku biarkan *
aku* mati!
aku mungkin naif
aku mungkin bodoh
tapi aku masih ingin mengejar semua mimpi itu
ya. impian
ku takkan sirna begitu saja...
...karnanya kumulai dengan inkubasi ini...
entah sampai kapan
aku bertahan dengan *ini* semua
idealisme tanpa batas juga dapat membunuh *
ku* dengan cara yang berbeda
entahlah...
~greetingstoallwhoneverwillchange~
aku jenuh dengan keberadaan
ku sekarang di SINI...
aku jenuh dengan
ku yang sekarang...
aku jenuh..
aku harus melakukan sesuatu...
tak mau seperti *
mereka*...
yang sedang tidur nyenyak di
comfort zone yang ada...
comfort zone yang terlalu cepat tergapai
bisa mematikan potensi diri
matilah *
kalian* yang tidak ingin berubah
matilah *
kalian* dengan kenyamanan yang didapat
takkan
ku biarkan *
aku* mati!
aku mungkin naif
aku mungkin bodoh
tapi aku masih ingin mengejar semua mimpi itu
ya. impian
ku takkan sirna begitu saja...
...karnanya kumulai dengan inkubasi ini...
entah sampai kapan
aku bertahan dengan *ini* semua
idealisme tanpa batas juga dapat membunuh *
ku* dengan cara yang berbeda
entahlah...
~greetingstoallwhoneverwillchange~

Rafi mau mandi, buka baju dulu ya...

Ok, Rafi sudah siap mandi, hi... dingin g pake baju..

Berendam aah...

Rafi mau mandi, buka baju dulu ya...

Ok, Rafi sudah siap mandi, hi... dingin g pake baju..

Berendam aah...
Fiuuh, akhirnya training saya selesai juga. 3 bulan tuuh, lama banget kan.. Makanya seneng banget udah selesai. Nih mau cerita pengalaman hari minggu kemarin. Jadi duduk yang manis ya anak-anak, ambil sedikit camilan, minuman, dan please enjoy it.. ;)Hari minggu...