Jalan Depan Rumah

Jalan Tubagus Ismail lagi diperbaiki! Yay! Abis itu jalan jelek banget, brenjal brenjul begitu. Padahal kan di tubagus delapan, rumahnya buagus-buagus, kan jadi gak matching ama jalannya.. Kata mbak Diena, kalo naik angkot di jalan itu jadi kayak naik kuda. Kalo kata temen adikku, harusnya jalan itu disebut jalan Tujelek Ismail. Hehe padahal itu kan nama pahlawan ya . Nah, ada lagi kata mas Ady,

akhir cerita

Dengan berakhirnya pertandingan badminton di athena, maka berakhir pulalah reportase olimpiade di blog ini. Akhirnya.. . Soalnya, kalo cabang olahraga lain aku tambah gak ngerti sih . Hmm.. sampai saat ini Indonesia baru mengumpulkan 1 emas, 1 perak (dari angkat besi?) dan 2 perunggu. Weeh.. dikit ya kalo dibandingkan dengan potensi sumber daya manusia Indonesia. Yang punya TV harusnya malu tuh

akhir cerita

Dengan berakhirnya pertandingan badminton di athena, maka berakhir pulalah reportase olimpiade di blog ini. Akhirnya.. . Soalnya, kalo cabang olahraga lain aku tambah gak ngerti sih . Hmm.. sampai saat ini Indonesia baru mengumpulkan 1 emas, 1 perak (dari angkat besi?) dan 2 perunggu. Weeh.. dikit ya kalo dibandingkan dengan potensi sumber daya manusia Indonesia. Yang punya TV harusnya malu tuh

Men’s Singles Final

Wuhuu! Taufik won! A gold medal for Taufik and Indonesia! He played against Shon Seung Mo, of Korea, and the game finished by 15-8 15-7 in 44 minutes. Awesome, AWESOME! Whoa, that was pretty easy, heh, Taufik! Man, he's such in a good form! As an underdog in the current Olympic, he showed the world that he does deserve the gold medal, and he did it perfectly.. *hiks hiks* This is surely an

Men’s Singles Final

Wuhuu! Taufik won! A gold medal for Taufik and Indonesia! He played against Shon Seung Mo, of Korea, and the game finished by 15-8 15-7 in 44 minutes. Awesome, AWESOME! Whoa, that was pretty easy, heh, Taufik! Man, he's such in a good form! As an underdog in the current Olympic, he showed the world that he does deserve the gold medal, and he did it perfectly.. *hiks hiks* This is surely an

Men’s Doubles Bronze Medal Match

[04:27 PM] Okay, it's not over yet for Flandi and Eng Hian, my friends! This is shinta, reporting the Men's Double Game for Bronze, live from her office . Indonesia finished the first set, very close, 15-13. And now the second set, 7-7! [05:10 PM] Yeah, Flandy/Eng Hian won the game, 15-13 15-7! And Indonesia brought home the bronze medal. Yuhuu! Congrats to Eng Hian and Flandy Limpele! Flandy

Men’s Doubles Bronze Medal Match

[04:27 PM] Okay, it's not over yet for Flandi and Eng Hian, my friends! This is shinta, reporting the Men's Double Game for Bronze, live from her office . Indonesia finished the first set, very close, 15-13. And now the second set, 7-7! [05:10 PM] Yeah, Flandy/Eng Hian won the game, 15-13 15-7! And Indonesia brought home the bronze medal. Yuhuu! Congrats to Eng Hian and Flandy Limpele! Flandy

E x p a n d i n g U n i v e r s e 2004-08-20 08:50:00

AAh! Set ketiga-nya Sony kalah, 15-9 . Tapi emang ketat banget ngeliat nilainya kejar2an gitu. Kalo nonton langsung, pasti deg2an. Yah, gak jadi all indonesian final . Yah gpp, Sony udah ngasih yg terbaik . Ntar dia jg masih bisa berusaha untuk ngedapetin perunggu. Cayoo! Jadi, besok siang perebutan medali perunggu Sony vs Ponsana (THA), dan malamnya final antara Taufik vs Shon (KOR). Taufik,