Day dreaming on a Saturday morning
Kenapa TV sebaiknya tidak berada di kamar tidur?
Berat sebenarnya meninggalkan ITB…
Lagu ini jadi sering kudengerin menjelang aku memutuskan "off" dari kerjaanku sebagai dosen di Teknik Informatika ITB. Rasanya berat banget meninggalkan ITB, tapi aku sudah sampai pada suatu keputusan bahwa aku harus segera "moving forward".
Mank di ITB ga bisa ya ?
Begitulah pertanyaan yang sering kudapat..
Ya sudahlah, aku lagi pengen berlayar…… (actually not as that simple…:)). Lagu nya mas Rod Steward ini terasa dalam sekali maknanya…..
I am sailing,
I am sailing, Home again cross the sea.
I am sailing, stormy waters, To be near you, to be free.
I am flying, I am flying, Like a bird cross the sky.
I am flying, passing high clouds, To be with you, to be free.
Can you hear me, can you hear me Thro the dark night, far away, I am dying, forever trying, To be with you, who can say.
Can you hear me, can you hear me, Thro the dark night far away. I am dying, forever trying, To be with you, who can say.
We are sailing, we are sailing, Home again cross the sea.
We are sailing stormy waters, To be near you, to be free. Oh lord, to be near you, to be free. Oh lord, to be near you, to be free, Oh lord.
lagi pingin nyanyi…

heran,
di deket meja kerja gw, ada yg ngebuat iTunes playlist yang isinya cuma 2 lagu. Dua-duanya dari Naff di album Isyarat Hati. Yang pertama judulnya "Akhirnya ku menemukanmu", trus satu lagi "Kau Masih Kekasihku"...
Iseng-iseng ngedengerin liriknya ampe abis, ternyata lagu pertama itu tentang orang yang sedang jatuh cinta yang ingin diterima apa adanya [atau adanya apa?
] Trus lagu yg kedua tentang orang yg udah gak lagi bersama a.k.a diputusin tapi masih cinta ama pasangannya... Lucu juga..."akhirnya ku menemukanmu"
Naff - Isyarat Hati
akhirnya, ku menemukanmu
saat hati ini mulai merapuh
akhirnya, ku menemukanmu
saat raga ini ingin berlabuh
kuberharap engkaulah
jawaban s'gala risau hatiku
dan biarkan diriku
mencintaimu hingga ujung usiaku
jika nanti kusanding dirimu
miliki aku dengan segala kelemahanku
dan bila nanti engkau di sampingku
jangan pernah letih 'tuk mencintaiku
akhirnya, ku menemukanmu
saat hati ini mulai merapuh
kuberharap engkaulah
jawaban s'gala risau hatiku
dan biarkan diriku
mencintaimu hingga ujung usiaku
jika nanti kusanding dirimu
miliki aku dengan segala kelemahanku
dan bila nanti engkau di sampingku
jangan pernah letih 'tuk mencintaiku
jika nanti kusanding dirimu
miliki aku dengan segala kelemahanku
dan bila nanti engkau di sampingku
jangan pernah letih 'tuk mencintaiku
akhirnya, ku menemukanmu
satu lagi lagunya
"kau masih kekasihku"
Naff - Isyarat Hati
jauh di lubuk hatiku
masih terukir namamu
jauh di dasar jiwaku
engkau masih kekasihku
tak bisa kutahan laju angin
untuk semua kenangan yang berlalu
hembuskan sepi
merobek hati
meski raga ini tak lagi milikmu
namun di dalam hati ku sungguh engkau hidup
entah sampai kapan
kutahankan rasa cinta ini
jauh di lubuk hatiku
masih terukir namamu
jauh di dasar jiwaku
engkau masih kekasihku
dan kuberharap semua ini
bukanlah kekeliruan seperti yang kukira
seumur hidupku
akan menjadi doa untukmu
jauh di lubuk hatiku
masih terukir namamu
jauh di dasar jiwaku
engkau masih kekasihku
masih kekasihku
andai saja waktu bisa terulang kembali
akan kuserahkan hidupku di sisimu
namun kutahu itu takkan mungkin terjadi
rasa ini menyiksaku
sungguh-sungguh menyiksaku
jauh di lubuk hatiku
masih terukir namamu
jauh di dasar jiwaku
engkau masih kekasihku
masih kekasihku
kau masih kekasihku
kau masih kekasihku
kau masih kekasihku
kau masih kekasihku
jauh di lubuk hatiku
lagi pingin nyanyi…

heran,
di deket meja kerja gw, ada yg ngebuat iTunes playlist yang isinya cuma 2 lagu. Dua-duanya dari Naff di album Isyarat Hati. Yang pertama judulnya "Akhirnya ku menemukanmu", trus satu lagi "Kau Masih Kekasihku"...
Iseng-iseng ngedengerin liriknya ampe abis, ternyata lagu pertama itu tentang orang yang sedang jatuh cinta yang ingin diterima apa adanya [atau adanya apa?
] Trus lagu yg kedua tentang orang yg udah gak lagi bersama a.k.a diputusin tapi masih cinta ama pasangannya... Lucu juga..."akhirnya ku menemukanmu"
Naff - Isyarat Hati
akhirnya, ku menemukanmu
saat hati ini mulai merapuh
akhirnya, ku menemukanmu
saat raga ini ingin berlabuh
kuberharap engkaulah
jawaban s'gala risau hatiku
dan biarkan diriku
mencintaimu hingga ujung usiaku
jika nanti kusanding dirimu
miliki aku dengan segala kelemahanku
dan bila nanti engkau di sampingku
jangan pernah letih 'tuk mencintaiku
akhirnya, ku menemukanmu
saat hati ini mulai merapuh
kuberharap engkaulah
jawaban s'gala risau hatiku
dan biarkan diriku
mencintaimu hingga ujung usiaku
jika nanti kusanding dirimu
miliki aku dengan segala kelemahanku
dan bila nanti engkau di sampingku
jangan pernah letih 'tuk mencintaiku
jika nanti kusanding dirimu
miliki aku dengan segala kelemahanku
dan bila nanti engkau di sampingku
jangan pernah letih 'tuk mencintaiku
akhirnya, ku menemukanmu
satu lagi lagunya
"kau masih kekasihku"
Naff - Isyarat Hati
jauh di lubuk hatiku
masih terukir namamu
jauh di dasar jiwaku
engkau masih kekasihku
tak bisa kutahan laju angin
untuk semua kenangan yang berlalu
hembuskan sepi
merobek hati
meski raga ini tak lagi milikmu
namun di dalam hati ku sungguh engkau hidup
entah sampai kapan
kutahankan rasa cinta ini
jauh di lubuk hatiku
masih terukir namamu
jauh di dasar jiwaku
engkau masih kekasihku
dan kuberharap semua ini
bukanlah kekeliruan seperti yang kukira
seumur hidupku
akan menjadi doa untukmu
jauh di lubuk hatiku
masih terukir namamu
jauh di dasar jiwaku
engkau masih kekasihku
masih kekasihku
andai saja waktu bisa terulang kembali
akan kuserahkan hidupku di sisimu
namun kutahu itu takkan mungkin terjadi
rasa ini menyiksaku
sungguh-sungguh menyiksaku
jauh di lubuk hatiku
masih terukir namamu
jauh di dasar jiwaku
engkau masih kekasihku
masih kekasihku
kau masih kekasihku
kau masih kekasihku
kau masih kekasihku
kau masih kekasihku
jauh di lubuk hatiku
sedih.. hiks.
lagi sedih niy. semalam ‘dimarahi’ teman saya. hikss.. padahal saya kan tidak sengaja, atau saya kan tidak menyengajakan diri (duh, bahasa apa pula itu!!) sehingga akhirnya terjadi seperti ini. kalau mau dirunut-runut, gara-garanya ada 2.
gara-gara kesatu adalah akhir-akhir ini saya suka pulang malam. pulang malam karena ada kerjaan di kantor. pulang malam sehingga janji-janji saya harus saya abaikan, saya batalkan, saya re-schedule, eeeh saya batalkan lagi karena pulang malam lagi…
saya sendiri pasti esmosih kalau ada yg ingkar janji. tapi kali ini saya lagi, saya lagi, dan saya lagi yang ngebatalin janji.
gara-gara kedua adalah akhir-akhir ini saya males bawa-bawa hp kemana-mana. eh, sebenarnya sih kalo yang ini bukan akhir-akhir ini ajah..
jeleknya saya itu, saya suka menyetel hp dalam keadaan silent. saya juga suka meninggalkan hp saya entah dimana dan saya pergi entah kemana. yang paling parah, kalau ada sms atau miskol masuk, saya juga suka males ngebalesin. jadi bagi kalian yang sms/telponnya saya ladeni, bersyukurlah.. *alaaah* ;P
akhirnya kemarin malam, ditengah-tengah pekerjaan kantor yang menguras tenaga, pikiran, dan esmosih jiwa, masuklah sebuah sms… langsung menusuk ke hati! "Neng,lu dimana?Kok kynya belakangan ini susah bgt hub lu ya..Telp hp ga diangkt,telp rumah blm plg.Lu knp sih ris?Bls kek,at least ada kbr.. =(" Deg..!! saya langsung terdiam karena menyesal, terharu dicariin, dan marah sama diri saya sendiri. duh, maafin saya ya teman-teman.. janji deh ga bakal seenaknya lagi ngeladenin kalian..

