Prosedur CS XL

Manusia menciptakan prosedur untuk mempermudah suatu kejadian yang mungkin dilakukan lebih dari sekali. Ada beberapa prosedur, prosedur yang benar-benar sama, atau prosedur yang memiliki sedikit perbedaan. Jika memungkinkan perbedaan itu di jadikan parameter. Yang jelas prosedur itu seharusnya diciptakan bukan untuk mempersulit kerjaan deh. Oke enough about that stuff. Hal yang ingin gue sampaikan adalah kejadian [...]

Does the GOD exist?

I have several times discussion about the existence of the God with several of my friends.This time, I'll try to answer one of statements that intends to refuse the existence of the God.I call IT as the God, and it doesn't limit from a belief that believes with multiple Gods/gods.One day, there is a man, called Bob, that wants his hair and beard are trimmed such that it looks better.Therefore, he

Does the GOD exist?

I have several times discussion about the existence of the God with several of my friends.This time, I'll try to answer one of statements that intends to refuse the existence of the God.I call IT as the God, and it doesn't limit from a belief that believes with multiple Gods/gods.One day, there is a man, called Bob, that wants his hair and beard are trimmed such that it looks better.Therefore, he

Availability and Reliability

Those words.. in common passwords in secure and dependable system (i.e., critical system).In Avizenis et al. [TSDC,2004]- Availability : the readiness of the system to provide a correct service- Reliability : the continuity of the system to provide a correct servicebased on these definitions, it seems both properties are going in the same polarity. [Hypothesis] For instance, if a system is highly

Availability and Reliability

Those words.. in common passwords in secure and dependable system (i.e., critical system).In Avizenis et al. [TSDC,2004]- Availability : the readiness of the system to provide a correct service- Reliability : the continuity of the system to provide a correct servicebased on these definitions, it seems both properties are going in the same polarity. [Hypothesis] For instance, if a system is highly

How could I?? how could I?!! Uuuuu I hate myself…

How could I?? how could I?!! Uuuuu I hate myself, how could I forgot on such an important date. I am doomed, yes I screwed everything up. How could I be so stupid. What was I thinking??!?!!! Oh ya that project...ooooo such a dumb. Could I do at least one thing right?? Astagfirullah. I am saturated, need to be recharged, need to see kemp pikka...hiks [05.12.2006 12:20] stupidme : Hai B,

Widuri

Ceritanya jumat sore minggu lalu, saya berangkat ke medan untuk beberapa hal pribadi. Mobil yang dipesan jam 4 sore ternyata datangnya jam 4.30. Yah, masih lebih baik karena saya pernah mesan mobil jam 4, malah datang jam 6 sore plus...

007 : Casino Royale

CasinoroyaleAkhirnya saya jadi juga nonton film ini. Hari sabtu, 18.45WIB, Bandung Super Mall, pas lagi dingin banget karena hujan.. (ga ada hubungannya). Kata teman-teman, filmnya seru, tapi James Bondnya jelek. Katanya sih James Bondnya kaya penjahat. Makanya jadi penasaran, seperti apa sih james bond yang sekarang..

Setelah nonton, bagus kok menurut saya. Seru abisss. Apalagi pas adegan kejar kejaran di awal. Kata adik saya, penjahatnya kaya lutung wakakakaka.. duh, baru kali ini saya dengar ada orang yang disamakan dengan lutung (kamu kaya lutung deh.. :D). Bagus filmnya. Tapi endingnya ga seru, abis penjahat utamanya kok gampang sekali ketauannya.

Hmm, jadi tau juga kalo james bond yang sekarang demennya sms-an. Bond sms siapa ini bond… ;P Mungkin kalo nelpon mahal kali yaa… D
Jadi, menurut saya film 007 yang ini tuh…
1. Actionnya seru. soalnya james bond tidak dibantu sama alat-alat yang canggih. Jadi james bondnya harus mengandalkan jurus berantemnya ciaat ciaaat… Soalnya pusing kalo ngeliat film-film sebelumnya, sepertinya yang jago alatnya bukan james bondnya D Di film yang sekarang, alat tercanggihnya sepertinya handphone sony erricsson (jualan banget deh). Eh mobilnya juga masih tetep kereeen ding.

2. Sapa yang bilang james bondnya kaya penjahat? Yah, walaupun memang james bond yang ini menjadi lebih sadis, tapi keren kok.. ;;) Dibandingin sama pierce brosnan yang terlalu kemayu, yang ini lebih macho gitu loh. Saya sih ga pernah nonton yang sebelumnya pierce brosnan, jadi saya ga bisa bandingin dengan yang lebih tua-tua itu.

Yang belum nonton, nonton ya, ga rugi kok. "That last time nearly killed me.." )